Setelah penasaran dengan kata kunci "Mawar untuk Marwan" yang sering hilir mudik di mana-mana akhir-akhir ini, akhirnya aku googling (menggunakan menit-menit terakhir jam kerja koook). Ternyata itu adalah iklan terbaru XL (yang makin lama makin dramatis lebay). Yang penasaran, ini iklannya:
Setelah nonton iklan itu (dan terusannya, ada di sini), yang terlintas di benakku pertama kali adalah:
"Kok orang Indonesia latahnya keterlaluan ya?"
Iklan mawar ini mungkin cuma parodi kebiasaan orang Indonesia yang hobi nge-RT (dan merespon) apapun yang ada di twitter. Sempat inget juga sama fenomena "RIP artis anu" yang jadi trending topic di twitter, lengkap dengan ucapan turut berbela sungkawa. Padahal, setelah ditilik, RIP itu singkatan dari "Really Inspiring Person".
Satu pertanyaan yang muncul: mungkin ga sih efek ini muncul di dunia nyata?
Cheers!
No comments:
Post a Comment